7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Digelar Tertutup

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:10 WIB
loading...
7 Potret Pernikahan...
Potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer viral di media sosial setelah dibagikan sang artis di Instagram pribadinya. Pasangan itu resmi menikah hari ini. Foto/Instagram Pevita Pearce
A A A
JAKARTA - Potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer viral di media sosial setelah dibagikan sang artis di Instagram pribadinya. Pasangan itu resmi menikah hari ini, Minggu (20/10/2024) secara tertutup.

Kabar pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer pertama kali datang dari bintang film Sri Asih itu. Melalui akun Instagram pribadinya, ia awalnya membagikan foto dua tangan dengan jari kelingking yang bertaut sementara jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak lama setelah itu, Pevita membagikan foto dirinya bersama Mirzan memakai busana pengantin. "Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu. Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis sang artis.

Berikut deretan potret pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer dikutip dari akun Instagram @pevpearce, Minggu (20/10/2024).

7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer







1. Akad Nikah

7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Digelar Tertutup

Foto/Instagram @ifreugald

Momen akad nikah Pevita dan Mirzan dibagikan oleh Instagram Story akun @ifreugald. Di sana terlihat crazy rich Malaysia itu menjabat tangan kakak artis 32 tahun tersebut, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah.

Keenan yang baru-baru ini menikah untuk kedua kalinya pun tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah adiknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)